PDA

View Full Version : Telan Sperma Bikin Awet Muda Wanita



Dio
05-13-2010, 10:09 PM
Apakah benar menelan sperma manusia bisa membuat wanita jadi awet muda? Jika benar sperma bisa membuat awet muda maka penuaan yang menjadi momok bagi para wanita bisa dihadapi. Namun penuaan tetaplah tidak bisa dihindari, karena penuaan adalah kodrat setiap manusia yang akan mati.


Peneliti dari Austria menuturkan bahwa kemungkinan sperma manusia bisa menjadi senjata ampuh untuk melawan proses penuaan. Studi yang dilakukan oleh peneliti di Graz University menemukan bahwa spermidine yaitu suatu senyawa yang ditemukan dalam sperma, bisa memperlambat proses penuaan dan meningkatkan umur panjang pada lalat, cacing, tikus serta sel-sel darah manusia dengan cara melindungi sel dari kerusakan.

Sel penuaan terjadi ketika proses alami yang disebut dengan autiphagy yaitu semacam seluler kanibalisme dimana sel-sel yang rusak atau tidak beres di daur ulang. Berdasarkan penelitian ditunjukkan konsentrasi dari spermidine dapat mengurangi radikal bebas, mencegah penuaan dan memperpanjang usia.
Seperti dikutip dari Telegraph, Jumat (22/1/2010) studi ini masih sebatas penelitian awal. Didapatkan lalat bisa tinggal 30 persen lebih lama dibandingkan dengan lalat kontrol, sedangkan cacing bisa hidup 15 persen lebih lama.
Tapi hasil penelitian ini belumlah final, karena masih harus dilakukan riset jangka panjang. Diperlukan waktu bertahun-tahun dalam penelitian ini termasuk uji laboratorium dan hewan percobaan lebih lanjut sebelum benar-benar dapat dinyatakan aman untuk diuji pada manusia.
Karena sampai saat ini belum ada penelitian yang menunjukkan menelan sperma bisa menghambat proses penuaan, maka mitos tersebut tidaklah benar. Efek yang mungkin bisa ditimbulkan hanyalah dampak psikis saja, dalam hal ini sang perempuan merasa bahagia karena berhasil memuaskan pasangannya.
Beberapa penelitian memang menunjukkan di dalam sperma terkandung berbagai bahan atau zat yang diduga dapat bermanfaat. Tapi sampai saat ini belum ada bukti ilmiah yang menunjukkan apakah bahan tersebut aman untuk digunakan atau ditelan oleh manusia.
Jika ingin menghambat proses penuaan, sebaiknya gunakanlah metode yang memang telah terbukti aman untuk manusia. Sehingga tidak menimbulkan risiko yang berbahaya bagi dirinya sendiri.
Hayo,.. bagaimana dengan anda para wanita pecinta keremajaan yang takut penuaan ?

Dio
05-13-2010, 10:10 PM
hayooooo sopo gelem nelen punyaku...pasti awet muda deh./.:laros_keren2:

Koentji
05-13-2010, 11:01 PM
:O
Wah wah waaah.... kok malih aneh-aneh saja....?! dung pancen temenan biso nggawe awet enom. biso bahaya iki.... X_X

andhixs
05-14-2010, 01:06 AM
wah pantesan kang eSTe awet muda yo padahal umure kang eSTe wes 57 taon =))=))=)) tapi ketoro sek 24 taon.

Dio
05-14-2010, 01:06 AM
ndang jajalen wak amu dikek kang...kwkwkwkwkwwkwkw:talkingnonsense::talkingnon sense:

eSTe
05-14-2010, 02:19 AM
wah pantesan kang eSTe awet muda yo padahal umure kang eSTe wes 57 taon =))=))=)) tapi ketoro sek 24 taon.

Lare ikai heng tau madyang byangku sekolahan pantese yuh........
Omongane heng biso ditoto.....:kampleng:

Huakakakak crootttzzzz.....=))

laroscungking
05-14-2010, 09:51 AM
masa sih? kok nanang tambah tuwek? :O

Dio
05-14-2010, 10:21 AM
lak wek e nanang paleng malah kakean di ombe...........=))=))

yo2k
05-14-2010, 10:23 AM
kadung dibungkus .... trs didol nong pinggir lurung ... trus ditulisi ... "sprema asli hangat baru diperah" :hihi:

ita
05-14-2010, 11:12 AM
wah pantesan kang eSTe awet muda yo padahal umure kang eSTe wes 57 taon =))=))=)) tapi ketoro sek 24 taon.

komentare gak sesuai karo judule......

Ute' _aciL
05-14-2010, 12:44 PM
:laros_ngakak:

wah wah wah enek enek ae Kang Dio ki,..yuoh,...

aku tau moco,..jarene Dokter iku mung MITOS,...:)):))

Who_I_ME
05-14-2010, 02:16 PM
kadung dibungkus .... trs didol nong pinggir lurung ... trus ditulisi ... "sprema asli hangat baru diperah" :hihi:

wah,, ide yang cemerlang itu gus... tp per bungkus brp punya harga gus????
ada2 aja nich gus>>>> produk sendiri ato produk gabungan gus???

PT/CV/UD????

:)) :hihi:

andhixs
05-14-2010, 02:28 PM
komentare gak sesuai karo judule......

nek komentar ku ngga susuwai karo judule teros karo tek'e kang cungking piye iku
laopo kok wak aku tok seng mbok protes ..???? :talkingnonsense:

yo2k
05-14-2010, 02:30 PM
wah,, ide yang cemerlang itu gus... tp per bungkus brp punya harga gus????
ada2 aja nich gus>>>> produk sendiri ato produk gabungan gus???

PT/CV/UD????

:)) :hihi:

harga ?? tergantung merknya kang trus ... mau yg local pa import ??? ...
produknya PT ... (Pemerahan Perbatas) ... :hihi:

bento
05-14-2010, 02:41 PM
harga ?? tergantung merknya kang trus ... mau yg local pa import ??? ...
produknya PT ... (Pemerahan Perbatas) ... :hihi:


sedot langsung aja lebih higienis dan bergizi tinggi...=))

yo2k
05-14-2010, 03:17 PM
sedot langsung aja lebih higienis dan bergizi tinggi...=))

tapi hitungan laen lho ... kena lidah uang tambah, kena gigi uang kembali .... hahay ...

Who_I_ME
05-14-2010, 03:52 PM
tapi hitungan laen lho ... kena lidah uang tambah, kena gigi uang kembali .... hahay ...

halah... molai wes... ujung2 ngereeeeeeeesssssssssssss>>>>>>>>>

ita
05-14-2010, 04:32 PM
nek komentar ku ngga susuwai karo judule teros karo tek'e kang cungking piye iku
laopo kok wak aku tok seng mbok protes ..???? :talkingnonsense:

hehe..aku mau mocone sik teko komentarmu kok ndik
terus tak reply quote, ngetik gurung marek tak tinggal nyambi kerjo
mbasan wes tak submite sing koment wes okeh :D

beh gawe penjelasan rek ;))

Arini
05-14-2010, 04:39 PM
koplakkk kabehh.........

sampe heng iso komentar isun =)) =)) =))

Ndahne enak yoro kadung poso2 didol neng pinggir dalan "sperma rasa durian, dingin..dingin.."

=)) =))

Paijem
05-14-2010, 04:55 PM
koplakkk kabehh.........

sampe heng iso komentar isun =)) =)) =))

Ndahne enak yoro kadung poso2 didol neng pinggir dalan "sperma rasa durian, dingin..dingin.."

=)) =))

lha koq malah bertentangan karo menikahi brondong yoh jeng,,??

enak seng ndi iki,,?/

pilih gelis mati berarti rabi karo brondong,,
pilih awet muda nelen sperma,,

oalah,, koq yoo berat banget seh urip ki...

Arini
05-14-2010, 05:05 PM
lha koq malah bertentangan karo menikahi brondong yoh jeng,,??

enak seng ndi iki,,?/

pilih gelis mati berarti rabi karo brondong,,
pilih awet muda nelen sperma,,

oalah,, koq yoo berat banget seh urip ki...

Jemb, nek awakmu seng penting SOPO SENG GELEM, bukan masalah berondong opo ora wekekek

Paijem
05-14-2010, 05:12 PM
Jemb, nek awakmu seng penting SOPO SENG GELEM, bukan masalah berondong opo ora wekekek

:hihihi: :hihihi:
wedus di gel wulune gelem nuh,,,??
wah sadis,,,,,
jenenge iku "DOYAN"

Dio
05-14-2010, 05:31 PM
mbok paijem iki koyok e ape rabi karo wong seng sak umurane mas nawi iki...:hihi:

Paijem
05-14-2010, 05:38 PM
mbok paijem iki koyok e ape rabi karo wong seng sak umurane mas nawi iki...:hihi:

alah,, tukang gosip nang kene koq tambah okeh seh,,

gawat,,,,,,,,,,,,,,:narik:

Dj_anchoex
05-14-2010, 06:02 PM
byekkkk rasane koyo yoghurt paling yuh man?

buojog
05-14-2010, 06:21 PM
AncO0r. RusaK kaByeH...

Genjer
05-14-2010, 07:23 PM
aku ga melu melu yo...... ndeleng wae..

tapi yo mosok seh gara2 sperma iso awet muda,...
seng gae tread wes mbuktikan ki.....

Koentji
05-14-2010, 07:43 PM
kadung dibungkus .... trs didol nong pinggir lurung ... trus ditulisi ... "sprema asli hangat baru diperah" :hihi:

Sumpah... jangan sampai itu terjadi kang... itu justru akan semangkin memperjelas jarak pemisah antara mana wanita yang mampu membeli Sperma dan mana yang tidak mampu membeli.
dan nantinya akan bisa berakibat fatal... jika pihak wanita tidak mampu membeli Sperma, bisa-bisa melakukan tindak kriminil pada seorang lelaki yg menurutnya masih perjaka untuk diambil Zat Cairan Spermanya.. entah itu melalui cara diperkosa atau mungkin dengan cara yang lain... apalagi sampai mengancam menggunakan senjata,, kan malah repot...?! :mad2:
dan jelas... keselamatan lelaki perjaka akan terancam... :talkingnonsense:

kadung regone larang, isun gelem dodol wes.. sun wei aran :"Zat Cinta hasil olahan sendiri" tanpa bahan campuran... :hihi: kroaaks..

Who_I_ME
05-14-2010, 08:50 PM
Sumpah... jangan sampai itu terjadi kang... itu justru akan semangkin memperjelas jarak pemisah antara mana wanita yang mampu membeli Sperma dan mana yang tidak mampu membeli.
dan nantinya akan bisa berakibat fatal... jika pihak wanita tidak mampu membeli Sperma, bisa-bisa melakukan tindak kriminil pada seorang lelaki yg menurutnya masih perjaka untuk diambil Zat Cairan Spermanya.. entah itu melalui cara diperkosa atau mungkin dengan cara yang lain... apalagi sampai mengancam menggunakan senjata,, kan malah repot...?! :mad2:
dan jelas... keselamatan lelaki perjaka akan terancam... :talkingnonsense:

kadung regone larang, isun gelem dodol wes.. sun wei aran :"Zat Cinta hasil olahan sendiri" tanpa bahan campuran... :hihi: kroaaks..

iki maneng... kok marek ngeke'i warneng ... malah melok dodolan>>>

nanti malah jadi hal yang baru... bukan biasanya cowok perkosa cewek... tapi malah cewek perkosa cowok>>> ini hal yang bikin pusying... soale kan cowok skrg dah mulai langka>>>>

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>:ngacir: :bingung:

supenok
05-14-2010, 11:10 PM
ojo2 spermak rasane koyo umbel melerr................:laros_muntah:

Koentji
05-14-2010, 11:13 PM
Dung isun dileng, TS hing nguwéi link sumber berita.... :hmmm:

ojo-ojo TS iki sangking berimaginasi teko pengalamané déwék hang biasa mangkal ning Bambu Ria iko paling... wah... ;))

Pantesan.... ning reply nomer pertama, TS ngomong... "hayooooo sopo gelem nelen punyaku...pasti awet muda deh./."

keisengané TS bain iki...?! :D

supenok
05-14-2010, 11:36 PM
Dung isun dileng, TS hing nguwéi link sumber berita.... :hmmm:

ojo-ojo TS iki sangking berimaginasi teko pengalamané déwék hang biasa mangkal ning Bambu Ria iko paling... wah... ;))

Pantesan.... ning reply nomer pertama, TS ngomong... "hayooooo sopo gelem nelen punyaku...pasti awet muda deh./."

keisengané TS bain iki...?! :D



iyok cai ,TS e koyone wes pengalaman... masalah leg-legan umbel ikayy.... kakkakakkaka....

Dio
05-14-2010, 11:45 PM
aku ga melu melu yo...... ndeleng wae..

tapi yo mosok seh gara2 sperma iso awet muda,...
seng gae tread wes mbuktikan ki.....

wah........:laros_muntah:

blas gak tau

Dio
05-14-2010, 11:51 PM
Dung isun dileng, TS hing nguwéi link sumber berita.... :hmmm:

ojo-ojo TS iki sangking berimaginasi teko pengalamané déwék hang biasa mangkal ning Bambu Ria iko paling... wah... ;))

Pantesan.... ning reply nomer pertama, TS ngomong... "hayooooo sopo gelem nelen punyaku...pasti awet muda deh./."

keisengané TS bain iki...?! :D

kok iso ki le.........:rocket:

Koentji
05-15-2010, 12:03 AM
kok iso ki le.........:rocket:

:)) :)) hing usah la le la le ning wong tuwčk... :kampleng:
ayo... weono sumber beritanč....!!! mangkanč,, makné hang ngereply hing iseng mbedhil si TS, postingan iku weono link beritane.. Moderator iku secara hing langsung kan dadi guru(contoh) gawe poro member ta..?!:chair: :kampleng:

Who_I_ME
05-15-2010, 01:22 AM
wah........:laros_muntah:

blas gak tau

gak tau ngepos ta mangkale>>> alias saben dino mangkal???
wah... ternyata bahaya juga ama bongso satu ini>>>>
kang kontji.... pasang prisai yuuk,,, biar gak kena sedooot...
:hihi: >>>>>>>>>>>>>>>>>:ngacir:

Na2nk
05-15-2010, 03:46 AM
masa sih? kok nanang tambah tuwek? :O

emang eikę pria apa'an..??? iiiih bang adri gęnit banget dweeeeeccchhhhh....... :melecer:


:rocket: =)) =))





lak wek e nanang paleng malah kakean di ombe...........=))

Hwaaduuuh... keknya gw butuh tambahan asupan nutrisi yang lebih banyak lagi deh.... :isin:
yaaa... supaya gw bisa increasing produksi lendir kejantanan gw yang lebih banyak lagi plus dengan kwalitas terbaik g'tooochhh...... :laros_ngakak:




.

Dio
05-15-2010, 10:25 AM
konci .who...............:pembunuh:


pengen tau sumbernya............takok o man nanang kok e seng ngerti (http://artikelindonesia.com/telan-sperma-bisa-membuat-wanita-awet-muda.html)

eSTe
05-15-2010, 12:31 PM
Opo ae seh iki ??? :pembunuh:

Sri Tanjung
05-15-2010, 03:03 PM
MANFAAT SPERMA PRIA BAGI KECANTIKAN CEWEK

Sperma lelaki diberitakan tidak hanya berfungsi untuk bikin anak, tapi juga bisa membuat kulit perempuan lebih cantik. Oalah! Berita dikutip situs Kompas dari NBC — Kompas tidak menulis link sehingga tak jelas NBC yang mana.
Sperma untuk menghaluskan kulit. Sperma memiliki kandungan yang ternyata baik untuk menghaluskan kulit. Bahkan, karena penemuan tersebut, sebuah perusahaan kosmetika di Norwegia, bernama Bioforksning membuat sperma sintetis dan dijual sebagai obat facial di Amerika.


Sperma bisa mendorong mood, laporan dari situs New Scientist. Sebuah studi yang dilakukan pada 2002 menemukan bahwa wanita yang melakukan kegiatan seksual dan terekspos sperma karena tak menggunakan kondom, mengalami tingkat depresi kurang dari para wanita yang tak terekspos sperma atau tak melakukan seks sama sekali.
Aliran darah yang lebih ‘jalan’. Kegiatan fisik yang membuat berkeringat dan napas terengah-engah terdengar seperti sedang berolahraga? Ya, aktivitas seksual yang membara memang berlaku seperti olahraga. Ketika sedang melakukan aktivitas seksual yang mendebarkan, jantung Anda memompa darah lebih cepat dan mengeluarkan toksin dari tubuh lewat keringat. Ketika mencapai orgasme, biasanya pipi wanita akan terlihat merona.
Hormon yang terlepas ketika melakukan seks bisa membantu menghilangkan rasa sakit. Seperti yang dilaporkan oleh Bulletin of Experimental Biology and Medicine, meningkatnya endorfin dari hormon oxytocin yang keluar ketika sedang bercinta bisa mengurangi rasa nyeri pada tubuh. Oxytocin juga dikenal sebagai “hormon cinta,” yang keluar dari tubuh kita setelah berhubungan badan dengan orang lain dan membuat kita tersenyum.


Hormon seks membantu kita tidur lebih nyenyak. Berkat hormon oxytocin, kita akan merasa lebih nyaman, juga membantu tidur lebih lelap, seperti dilaporkan oleh WebMD. [Sumber (http://blogberita.net/goto/http://perempuan.kompas.com/read/xml/2009/06/08/1356394/Sperma.Baik.untuk.Kecantikan)]




Pantes obat facial kadong wes kesuwyen ambune dyadi rodho byacin yuh,heng wruo weh ono campuryane MANIMU........:sopo-ngentut: :hihi:

Dio
05-15-2010, 07:31 PM
wah mak sri paleng iki...................pernah mempraktekkan.............:bingung: ojo cedek2 mak sri..mengko iso2 di engge jamu karo mak sri...............

Genjer
05-15-2010, 08:19 PM
wes lare.... kari dowo mbahas gedigonan,.... hang pasti belum ada penelitian yang akurat dan berlisensi yang membuktikan itu,..

yang pasti yang menuakan atau yang memudakan itu adalah tuhan yang maha Esa.

Paijem
05-17-2010, 10:13 AM
wah mak sri paleng iki...................pernah mempraktekkan.............:bingung: ojo cedek2 mak sri..mengko iso2 di engge jamu karo mak sri...............

huakakkakakakka

:hihihi:

kapooooooooooooooookkkkkkkkkkk

bento
05-17-2010, 10:34 AM
huakakkakakakka

:hihihi:

kapooooooooooooooookkkkkkkkkkk


makane paijemb senengane berondong....:D :hihi:

Paijem
05-17-2010, 11:43 AM
makane paijemb senengane berondong....:D :hihi:

:hihi: jadi malu aku,,
ben ah,,
ada sesuatu yang beda koq,,,
aseli, beda rasane antara yang seusia, dan jauh dibawah kita,,
cara komunikasine maksud;e, bukan rasa sperma ne :D

pengen njajal seng lebih tuwek koq angel eram yuh,,, :hmmm:

Arini
05-17-2010, 12:30 PM
:hihi: jadi malu aku,,
ben ah,,
ada sesuatu yang beda koq,,,
aseli, beda rasane antara yang seusia, dan jauh dibawah kita,,
cara komunikasine maksud;e, bukan rasa sperma ne :D

pengen njajal seng lebih tuwek koq angel eram yuh,,, :hmmm:

Njajal opone jemb?? :hihi: :hihi:

bento
05-17-2010, 12:41 PM
:hihi: jadi malu aku,,
ben ah,,
ada sesuatu yang beda koq,,,
aseli, beda rasane antara yang seusia, dan jauh dibawah kita,,
cara komunikasine maksud;e, bukan rasa sperma ne :D

pengen njajal seng lebih tuwek koq angel eram yuh,,, :hmmm:

aku ngerti jawabane jemb lapo samean angel eram ngerasakne pacaran karo sing luwih tuwek...

sampean mendem roso... galur poleng :D

Paijem
05-17-2010, 12:41 PM
Njajal opone jemb?? :hihi: :hihi:

hehheehhehehe,,,
pikiranmu ngeres ae iki jreng,,,

aku gak tau ngerasakne kabeh iku,,
huekekkekekk

pengen njajal opo yoh,,?? mbuh wes,,, :ngacir:

Paijem
05-17-2010, 01:03 PM
aku ngerti jawabane jemb lapo samean angel eram ngerasakne pacaran karo sing luwih tuwek...

sampean mendem roso... galur poleng :D

alah, wes,,,
leren,,
saiki wes ganti polosan ae,,
gak galur poleng koq,,:D

wes ah,, malah aku jadi bulan-bulanan iki,,,

:bye_mbledos: